">
VIRAL
About Us

About Us

Blog ini dibuat berdasarkan nama saya dibalik reotac alias catoer, diambil dari nama depan saya Catur. Kenapa saya tertarik menggunakan nama reotac bukan catoer karena saya berasal dari Jawa Timur yang terbiasa membuat istilah dengan dibaca dari belakang atau diwalik.

Nama ini sering dipakai suhu saya saat ikut pers kampus di fakultas saya di perguruan negeri di Semarang. Dia sering memanggil saya dengan nama itu dan tergiang di telinga saya hingga kini, karena jurnalis yang kini di Gatra ini satu-satunya yang memanggil saya dengan nama tersebut.

Itulah yang membuat saya semangat membuat website reotac.com untuk menuliskan perjalanan hidup, renungan dan info-info penting selama di bumi saya pijak, mulai dari madiun ( kota kelahiran), Semarang (kota saya menimba ilmu), Jakarta (tempat mencari pekerjaan untuk mengejar impian), Pangkalpinang (Bangka) tempa menempa hidup hingga 13 tahun) hingga Jakarta – Bekasi sebelum akhirnya bisa kembali ke Semarang.

Berbekal menjadi tukang editing di media online akhirnya terjebak menjadi Blogger Ngepet karena meliput lembaga pelatihan Impluse. Semoga tulisan-tulisan sepenggal pengalaman yang ditulis meloncat-loncat ini bermanfaat bagi pembaca. Semoga!